Pages

Jumat, 22 November 2013

Tanya Jawab tentang bisnis VSI

Tanya Jawab tentang bisnis VSI


info vsi dot com : apa itu bisnis vsi, mungkin dari sebagian pembaca belum tahu apa itu VSI. VSI kepanjangan dari sebuah PT, yaitu PT. Veritra Sentosa Internasional, yang mana PT tersebut ternyata miliknya Ustadz Yusuf Mansyur, yang mungkin kita sendiri tahu sepak terjangnya di dunia bisnis, baik duniawi maupun ukhrawi. Insya Alloh bisnis ini barokah. Saat ini sedang dicari para leader leader diseluruh indonesia untuk bergabung di bisnis VSI.
Berikut tanya jawab sekilas tentang VSI [warna merah adalah pertanyaan]
  • Apa itu VSI ?
  • VSI adalah nama sebuah PT yang telah dibuat oleh ustadz Yusuf Mansyur yaitu PT Veritra Sentosa Internasional.Alhamdulillah…. Ustad Yusuf Mansyur mendirikan perusahaan MLM bernama VSI (PT. Veritra Sentosa International), lewat VSI ini beliau ingin mengajak kita tidak hanya sukses financial tp juga sukses spiritual…
    Hanya dengan modal sangat terjangkau untuk semua kalangan, memberikan kesempatan yang luas untuk siapa saja sukses di VSI. InsyaAllah dengan bimbingan Ustad Yusuf Mansyur di VSI jalannya Akan dimudahkan oleh Allah…Kami memberikan kesempatan kepada sahabat sekalian untuk bersama-sama dengan kami mengembangkan VSI diseluruh Indonesia.
profile-bisnis-vsi
  • Berapa biaya yang harus saya keluarkan untuk bergabung dengan bisnis VSI ini?
  • Biaya registrasi pendaftaran member cukup murah, hanya Rp. 275.000,- [sekali seumur hidup] Anda sudah mempunya 1 HU (Hak Usaha). yang mana dengan 1 HU ini anda bisa menjalankan bisnis VSI ini.
  • Apakah Bisnis VSI ini MLM ?
  • Ya, benar sekali, VSI adalah sebuah konsep Bisnis MLM yang digagas oleh Ustadz Yusuf Mansyur, yang mana Konsep MLM ini diharapkan dapat menguntung semua pihak, baik member maupun konsumen/calon member [insya Alloh barokah]
  • Produk apa saja yang saya dapat jika bergabung dengan bisnis VSI ini?
  • Anda akan mendapatkan :
    - 2 Botol suplemen Herbal Habs-Pro senilai Rp 250.000 ( @ Rp 125.000 )
    - Software Loket All-Payment SMARTPAY
    - Hak Usaha pengembangan pemasaran VSI seumur hidup & dapat diwariskan
    - Bagi member yang beragama muslim langsung terdaftar menjadi santri online PPPA Darul Quran, One Day One Ayat.
  • Apa keuntungan saya bergabung dengan Bisnis VSI ini ?
  • Anda akan mendapatkan produk sesuai dengan penjelasan diatas, dan ketika Anda mendapatkan 1 member baru (sponsor member) Anda akan mendapatkan bonus sponsor, Bonus sponsor adalah bonus yang dibayarkan apabila Anda berhasil mereferensikan orang lain untuk bergabung dalam program ini. Anda dapat melakukan pensponsoran sebanyak yang Anda mampu [sebesar Rp. 50.000,-] ->30.000,- masuk ke rekening Anda , dan 20.00 masuk ke deposit VSI payment yang bisa Anda gunakan untuk transaksi pembayaran rek. listrik, pembelian pulsa, dll
profile-bisnis-vsi
  • Selain bonus sponsor, Anda juga akan mendapatkan bonus pasangan, Ketika terjadi pasangan kiri & kanan kaki Anda, maka Anda akan mendapatkan Bonus Pasangan sebesar Rp. 25.000,- (Rp 15.000 berupa cash & Rp 10.000 berupa deposit SmartPay)
profile-bisnis-vsi
  • Kalau dilihat digambar atas, kayaknya apakah downline saya terbatas cuma 2 orang (1pasang kiri dan kanan)?
  • Dibisnis vsi ini, kita sebagai member bisa melimpahkan downline kita dibawah member downline lama kita (istilah kerennya spill over), jadi memang secara garis downline kita memiliki sistem bilateral, terbatas 2, tetapi kita bisa meletakkan downline dibawah kita, dengan harapan kedepannya nanti kita bisa sama sama untung (lihat ilustrasi untuk sistem bonus duplikasi dibawah gambar ini), jadi saling mendapatkan bonus sampai level/generasi ke 10
profile-bisnis-vsi
  • Selain bonus sponsor dan bonus pasangan, anda masih dapat lagi bonus duplikasi pengembangan jaringan hingga level 10. dengan nominal tertera dibawah ini:
profile-bisnis-vsi
  • Berikut adalah bonus bonus /reward pencapaian, Insya Alloh bisa tercapai:
profile-bisnis-vsi
profile-bisnis-vsiprofile-bisnis-vsiprofile-bisnis-vsiprofile-bisnis-vsiprofile-bisnis-vsiprofile-bisnis-vsi
  • Ternyata kita juga mendapatkan bonus royalty setiap pembelian berikutnya/repeat order dengan ilustrasi sebagai berikut :
profile-bisnis-vsi
profile-bisnis-vsi
  • Kalau dilihat bisnisnya sangat meyakinkan dan peluang sukses lumayan besar, apalagi masih baru, tapi yang saya tanyakan, saya ini kan orangnya pendiam, tidak bisa mencari member/downline baru, apa yang bisa saya lakukan ?
  • Saat ini Admin langkah bisnis sedang membuat 2 website, yang mana 2 website itu sebagai system support (membantu member yang ada di jaringan team langkah bisnis dot com). website tersebut nanti akan membantu member untuk mendapatkan member baru via web online, jadi Anda tanpa harus mencari member, insya Alloh bisa mendapatkan member baru via website yang telah dibuatkan oleh team langkah bisnis dot com. Nama Anda akan muncul secara acak/random dihalam depan ke 2 website yang akan dibuat oleh team langkah bisnis dot com, untuk itu mohon doa restunya, semoga 2 website tersebut lekas selesai dan kita bisa mendapatkan pasif income secara bersama sama :D [untuk contohnya anda bisa melihat web yang pernah di buat oleh team langkah bisnis dot com www.infoglutera.com , alhamd dengan web itu team langkah bisnis sudah mendapatkan 8,5jt dalam jangan waktu 17 april 2013 sampai saat ini, dan terus bertambah, begitu juga member yang ada di dalam team langkah bisnis, mereka sudah mendapatkan bonus juga dari 500.000-2.000.000). harapan admin langka bisnis dot com, kita semua yang ada dijaringan member langkah bisnis dot com saling mendapatkan keuntungan dan barokah.. amin :D

SELAIN KITA MENGIKUTI BISNIS VSI, KITA JUGA IKUT BERAMAL SODAQOH DAN SEMOGA BAROKAH DUNIA AKHIRAT, AMINNN

DICARI LEADER AWAL UNTUK MENGEMBANGKAN VSI DI DAERAH-DAERAH SELURUH INDONESIA. KAMI SIAP BEKERJASAMA DAN MERAIH SUKSES BERSAMA….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar